Ketua KONI Sekadau Ucapkan Selamat kepada Pemenang Turnamen Menembak Perbakin

  • Bagikan
Ketua KONI Sekadau, Sunardi foto bersama dengan pemenang turnamen menembak Perbakin dan panitia.

Suaraindo.id – Turnamen Menembak Perbakin Sekadau Kelas PCP Tripose 33 M dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Lapangan Tembak SSC – Bukit Rumpas Ensali berlangsung sukses, Sabtu (13/8/2022).

Juara 1 diraih penembak atas nama Uun Gunawan dari Belitang, Juara 2 diraih Rusadi Paryanto dari Belitang Shooting Club dan Juara 3 diraih Paino dari Tekam Shooting Club.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sekadau, Sunardi mengapresiasi cabang olahraga yang menggelar turnamen salah satunya Perbakin ini. Dirinya langsung turun menyaksikan proses kegiatan turnamen menembak dari awal hingga akhir.

“Kami apresiasi, tentunya ini sedikit awal bagi mereka dari Perbakin untuk mempersiap diri. Untuk menghadapi Porprov. Kami ucapkan selamat bagi pemenang, dan yang belum menjadi sang juara dan yang belum juara terus berlatih,” ungkap Sunardi didampingi Ketua Harian KONI Sekadau, Apin.

Ia berharap, event seperti ini, tentunya ada atlet-atlet yang berprestasi untuk memperkuat salah satu tim Perbakin yang mengikuti even Porprov Kalbar mendatang.

“Nantinya event yang bergengsi di Kalimantan Barat dari 14 kabupaten kota, tentunya dengan kegiatan ini mudah mudahan nanti Perbakin, dan juga ikut hadir dalam membawa pulang medali,” harap Sunardi.

Sementara itu, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, event turnamen menembak Perbakin Sekadau, dengan tujuan mencari atlet-atlet menembak Perbaikin yang nanti untuk Poprov November 2022. Kemudian turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 di kabupaten Sekadau.

“Kerena memang ini agenda rutin kita nanti kedepannya, kita akan buat sedemikian rupa nanti dan berharap nanti tahun-tahun berikutnya even ini khusus Kalbar,” ujarnya.

Mejeng mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hari ini antusiasnya. Ia menjadi pemenang tetap berlatih,tetap berlomba, dan mengasah diri. Dan yang kalah tetap terus berlatih jangan sampai putus asa.

“Kami berharap juga Perbakin selalu maju untuk teman-teman, kita akan melaksanakan kegiatan program selanjutnya yaitu sosialisasi tingkat sekolah, ini salah satu tingkat supaya kami dan memang ini belum kami laksanakan, dari ini saya pikir program sesuai dengan konsep dari awal adalah mencari sampai tingkat sekolah dasar, baik SMP dan SMA,” ungkap Mejeng yang juga Sekretaris KONI Sekadau ini.

Event turnamen olahraga bergengsi tersebut berjalan lancar dan sukses, tampak penonton ramai menyaksikan jalannya pertandingan. Apalagi panitia menyiapkan kupon berhadiah doorprize yang langsung diundi di lokasi acara. Meski diguyur hujan tidak menyurutan kegiatan hingga selesai.

  • Bagikan