Tim Volly CMS Raih Juara Pertama di Turnamen Volly Ball Hujan Mas

  • Bagikan
Tim volly CMS saat melakukan foto bersama dengan kepala desa saat meraih juara pertama di turnamen volly Ball Desa Hujan Mas/suaraindo.id

Suaraindo.id—Tim volley ball Cahaya Muda Selection (CMS) yang berasal dari Desa Cahaya Mas, Sungkai Barat, Lampung Utara (Lampura) rebut juara satu pada ajang Open Turnamen Voli Ball yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Hujan Mas, Abung Barat.

Pada puncak final, Tim CMS berhadapan dengan Tim Adventure yang berasal dari Desa Ogan 5, dari babak pertama tim Adventure sudah ditekan langsung oleh tim CMS.

Pertandingan yang cukup sengit ini menampilkan permainan yang sangat memukau sehingga teriakan penonton dari kedua club ini sangat memecah kebuntuan suasana dan berhasil mengalahkan Tim Adventure dengan skor 3-0.

Rachman, yang akrab disapa (Bung-red) kepala Desa Cahaya Mas, yang turut hadir menyaksikan pertarungan yang cukup sengit itu mengatakan, kemenangan ini merupakan berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dari tim sehingga berhasil menjuarai pada turnamen voly ini.

“Itu saya katakan pada tim, yang harus kita tunjukan adalah
kekompakan tim dalam menghadapi lawan,” ujarnya, Selasa (13/3/23).

Menurut Bung, atas kemenangan ini merupakan suatu kebanggaan bagi tim CMS yang telah dibangun oleh pemuda-pemuda desa Cahaya Mas selama ini dan saya berharap kepada tim CMS untuk terus solid antar sesama dan terus giat dalam berlatih.

“Terus berlatih agar kedepan bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi. Namun perlu di ingat tim harus kompak baik dalam berlatih maupun bertanding” pintanya.

Diketahui tim yang berlaga hari ini dan meraih juara yaitu;
1. Cahaya Muda Selection (CMS) meraih juara pertama+ Trophy.

2. Adventure meraih juara dua+trophy.

3. Garuda Putra Berasal dari Lepang Besar meraih juara tiga+trophy dan tuan rumah Humas Jaya juara empat+trophy.

Penulis: FebryEditor: Redaksi
  • Bagikan