Hernoe Roesprijadji Resmi Membuka Turnamen Mobile Legend Millenial E-Sport Cup

  • Bagikan
Pembina Millenial E-Sport, Hernoe Roesprijadji secara resmi membuka Mobile Legend Millenial E-Sport Cup, di Aula Kantor PGRI Kota Palembang, Sabtu (03/06/23). (SuaraIndo.Id/Dok)

SuaraIndo.Id -Pembina Millenial E-Sport, Hernoe Roesprijadji secara resmi membuka Mobile Legend Millenial E-Sport Cup, di Aula Kantor PGRI Kota Palembang, Sabtu (03/06/23).

Hernoe Roesprijadji menyampaikanapreasasi dan dukungannya terhadap terlaksananya event olahraga Mobile Legend Millenial ini. Karena ini merupakan salah satu cabang olahraga (Cabor) berkategori E-Sport atau olahraga elektronik.

“Cabor E-Sport banyak menorehkan prestasi untuk Indonesia pada Sea Games 2023. Bukan hanya itu, dari kegiatan semacam ini juga bermanfaat bagi kalangan millenial  untuk menggali kepiawaian dalam memainkan strategi permainan,”ungkap Hernoe.

Disamping itu, lanjut Hernoe pertandingan ini juga menjadi ajang silaturahmi bahkan menjadi wadah mengasah mental atlet E Sport.

“Dari pertandingan ini pula ke depannya mampu melahirkan para calon bibit atlet yang profesional dan berbakat sehingga nantinya mampu mengharumkan nama Tanah Air di kanca internasional,”ujarnya.

Walaupun telah menjadi salah satu Cabor yang dipertandingkan, Hernoe Roesprijadji berharap, bukan hal yang menjadikan alasan untuk malas belajar atau meninggalkan bangku pendidikan.

“Di sinilah manajemen waktu serta disiplin mengatur waktu sangat dibutuhkan, sehingga pendidikan bisa tetap berjalan dengan baik, dan prestasi dalam E Sport ini pun bisa diraih,”sambungnya.

Hernoe Roesprijadji juga memberikan apreasasi terhadap segenap panitia sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Terima kasih atas kerja keras panitia, Insya Allah, kita akan gelar lagi dengan skala yang lebih besar dan hadiahnya juga akan kita tambahkan lagi,”lanjutnya.

Sementara itu, Koordinator Millenial E-Sport M Muzaki Fathurrahman menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas dukungan dan kesediaan Pembina Millenial E-Sport untuk membuka acara secara langsung.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan kedatangan Bapak Pembina Millenial E-Sport secara langsung, tentunya akan menambah semangat dan motivasi bagi peserta yang ikut lomba ini” jelasnya.

Diterangkan Muzaki, lomba yang dilaksanakan pada 3 Juni 2023 diikuti 16 tim yang masing-masing tim beranggotakan 5 orang pemain inti dan 1 orang pemain cadangan.

“Meskipun sebenarnya Millenial E-Sport masih terbilang baru berdiri, namun bukanlah suatu hambatan untuk membuat kegiatan ini menjadi semeriah mungkin,”kata Muzak

  • Bagikan