Resmikan Gedung Tower Nasdem Sumbar, Surya Paloh Ungkap Decak Kagum

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh beserta jajaran DPP dan DPW NasDem Sumbar meresmikan Gedung NasDem Tower, Kantor DPW NasDem Sumbar, Sabtu (5/8/2023). (Suaraindo.id/ Red)

Suaraindo.id- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh beserta jajaran DPP dan DPW NasDem Sumbar meresmikan Gedung NasDem Tower, Kantor DPW NasDem Sumbar, Sabtu (5/8/2023).

Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh mengatakan berdecak serasa kagum melihat kantor DPW NasDem Sumbar ini.

“Ini memberikan sebuah pertanda khusus bagi kita semuanya, gerakan perubahan restorasi Indonesia akan dilaksanakan dengan secara totalitas serta DPW terus berinisiatif serta bekerja keras untuk membangun partai di Sumatera Barat,” kata Surya Paloh.

Surya Paloh sangat yakin Nasdem di Sumbar bisa memberikan kontribusi besar untuk bangsa indonesia dengan langkah – langkah strategis dalam Pemilu yang akan segera dimulai lebih kurang enam bulan lagi.

“Kami yakin dan percaya ini adalah langkah awal yang telah saudara tancapkan dan akan diikuti dengan langkah-langkah strategis berikutnya hingga ketika kita akan menghadapi enam bulan pemilihan umum pada 14 Februari yang akan datang, kami juga mempunyai rasa confident yang sama dengan apa yang saudara rasakan di dalam diri saudara,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran mengatakan dengan kehadiran Surya Paloh dalam peresmian NasDem Tower ini pertanda dia mendorong dan mendukung kemajuan NasDem Sumbar.

“Kami sangat berbangga pada hari ini, karena bapak Ketum bisa hadir bersama-sama dengan jajaran DPP yang saya rasa cukup lengkap untuk peresmian kantor ini, saya bersyukur mudah-mudahan ini adalah pertanda beliau mendorong kita dalam berjuang di Sumbar,” Katanya.

Nasdem Sumatera Barat menargetkan tiga kursi untuk DPR RI di Pemilu 2024 nanti, 10 Kursi DPRD Provinsi, 100 Kursi di Kabupaten/ Kota di Sumbar.

“Saya optimis Partai kita di Sumbar bakal bisa menduduki minimal 3 kursi di DPR RI, 10 kursi DRPD Sumatera Barat, dan 100 kursi di DPRD Kabupaten. Kita optimis untuk itu,” kata Fadly.

  • Bagikan