Bank Kalbar Buktikan Komitmen Pelayanan Terbaik, Sesuai Slogan “Bank Kite, Punye Kite”

  • Bagikan
Karyawan Bank Kalbar saat melayani nasabah di Kantor Pusat Bank Kalbar, Jalan Tanjungpura, Pontianak pada Senin (14/10/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Istimewa.

Suaraindo.id – Bank Kalimantan Barat (Bank Kalbar) terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, sejalan dengan slogan “Bank Kite, Punye Kite.” Hal ini dibuktikan oleh pengalaman Sabirin, salah satu nasabah setia Bank Kalbar, saat mengurus penggantian buku tabungan dan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) miliknya di kantor pusat Bank Kalbar, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Senin (14/10/2024).

Sabirin menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan yang cepat dan ramah dari pihak bank ketika ia melaporkan kehilangan buku tabungan dan kartu ATM. “Saya sangat mengapresiasi pelayanan Bank Kalbar. Selain ramah, proses penggantian buku tabungan dan kartu ATM sangat cepat. Bank Kalbar memang layak menjadi bank idola masyarakat Kalimantan Barat,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa menabung di Bank Kalbar bukan hanya aman, tapi juga merupakan wujud dukungan masyarakat terhadap kemajuan bank kebanggaan Kalbar. “Bank Kalbar memiliki banyak cabang hingga tingkat kecamatan, serta mesin ATM yang mudah ditemui di berbagai lokasi. Ayo menabung di Bank Kalbar, bank kebanggaan kita semua,” tambahnya.

Keunggulan pelayanan dan kemudahan akses di berbagai daerah menjadi salah satu faktor yang membuat Bank Kalbar semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sebagai bank pembangunan daerah (BPD), Bank Kalbar terus berinovasi dan berkomitmen untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, menjadikan slogan “Bank Kite, Punye Kite” sebagai kenyataan yang dirasakan langsung oleh para nasabah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan