Diduga Tersengat Listrik Alat Penangkap Ikan, Dedi, Warga Meliau, Sanggau, Tewas di Eks Kolam Ikan

  • Bagikan
Foto istimewa.
Suaraindo.id – Temuan mayat di Meliau dibenarkan oleh Kapolsek Meliau, Ipda Robiyanto. Menurutnya, penemuan, Kamis (18/6) pagi itu sekira pukul 06.30 WIB. Korban atasnama Dedi, warga di Dusun Meliau Hulu.
Dugaan sementara, lanjut dia, Korban tersengat listrik dari alat setrum ikan di lokasi bekas kolam ikan yang berada tidak jauh dari kediamannya (milik Lipen).
“Korban murni meninggal akibat kesetrum oleh alat setrum ikan miliknya sendiri dan dari keterangan saksi sewaktu menjemur pakaian melihat orang dalam kolam dan teriak meminta tolong selanjutnya warga tiba dilokasi dan melihat seseorang dalam kolam itu sudah meninggal dunia,” jelasnya.
Kakak korban, Siami mengatakan dia melihat adiknya keluar dari rumah sekira pukul 00.30 WIB dengan membawa senter kepala dan alat setrum. Kemudian sekira pukul 04.00 WIB, adiknya belum juga kembali. 
“Saya lihat adik keluar rumah bawa senter kepala dan alat setrum. Jam empat pagi dia belum ada pulang. Jam lima pagi saya pergi kerja. Waktu saya sampai tempat kerja, mandor panen memberi pesan via seluler bahwa adik saya meninggal,” katanya menceritakan.
“Saya langsung pulang ke rumah. Tidak lama, petugas kesehatan Puskesmas Meliau melakukan tindakan medis, memastikan adik saya sudah meninggal dunia,” tegasnya. (R_209)
  • Bagikan