Sekilas Info

Lifestyle

Berkonsep Resto dan Coffee Shop, Jiwa Raga Siap Bersaing Dengan Gerai Kopi Lainnya di Padang

Suaraindo.id- Berkembangnya Coffee Shop di Kota Padang, Kali ini kembali muncul sebuah gerai kopi dengan nama Jiwa Raga beralamat Jalan Veteran No. 16 Padang. Berkonsep Resto dan Coffee Shop, Jiwa Raga siap bersaing dengan gerai kopi lainnya yang telah bermunculan lebih dahulu di kota Padang.

" Jadi konsepnya adalah Restoran dan Coffee Shop juga, Karena di era Coffee Shop di Padang, Maka kami memberikan sentuhan berbeda dengan coffe shop lainnya yaitu dengan ada restoran juga" Ucap pemilik Jiwa Raga, Raga Husnil Husada.

Raga menambahkan, selain memiliki menu minuman berbagai cita rasa kopi dan susu. Gerainya juga menyediakan menu makanan yang lengkap seperti menu Asia, Westren, dan Pastry yang lengkap membuat Jiwa Raga cocok menjadi pilihan tempat tongkrongan bagi anak muda kota Padang.

"Menunya disini ada Westren, ada Asia, Pastry juga lengkap yang pasti kesini aja, disini juga ada menu andalan nasi ayam bakar cabe hijau dan minuman andalannya kopi susu" tambah Raga.

Pria berumur 22 tahun itu berharap Gerainya bisa menjadi pilihan anak muda dan semua kalangan pecinta kopi di kota padang.

"Saya mencoba cari inovasi baru tempat nongkrong yang berbeda untuk anak muda di Padang. Dengan konsep klasik industrial, saya harap Jiwa Raga bisa menjadi pilihan," sebutnya.

Jiwa Raga sendiri buka setiap hari dari Senin hingga Minggu pukul 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Penulis: Red
Editor: Yusman

Baca Juga