Sekilas Info

Kecelakaan

Truk Muatan Biji Kopi Tergelincir di Selakau, Sambas

Sebuah kendaraan truk dengan nomor polisi KB 9326 B yang bermuatan biji kopi dari arah Sambas menuju ke Singkawang terjungkal ditepi jalan di Desa Sungai Rusa, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, pada Kamis dini hari (15/04/2021).

Suaraindo.id---Sebuah kendaraan truk dengan nomor polisi KB 9326 B yang bermuatan biji kopi dari arah Sambas menuju ke Singkawang terjungkal ditepi jalan di Desa Sungai Rusa, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, pada Kamis dini hari (15/04/2021).

Tim suaraindo.id saat berada di tempat kejadian, Bujang Supir truk kepada wartawan suaraindo, bahwa peristiwa truk terjungkal terjadi pada kamis malam sekitar pukul 02.00 Wib, yang mengakibatkan truk terjungkal adalah keranka Ban belakang truk patah.

“Sekitar Jam 02.00 Wib malam menjelang subuh. Kondisi penyangga ban belakang patah yang menyebabkan truk tergelincir,” ujar Bujang.

Ia mengatakan, saat kondisi truk oleng dalam keadaan tidak terlalu laju dan di sekitar tempat dalam keadaan sepi, sehingga tidak ada korban dalam kejadiaan tersebut.

“Truk sedikit oleng dalam kecapatan 40 Km/jam, kondisi jalan sepi,”katanya.

Bujang supir truk tersebut mengalami kerugian puluhan juta rupiah yang ditanggungnya akibat kejadian ini.

“Sekarang hanya pindahkan muatan biji kopi ke kendaraan yang lain, yang penting keadaan selamat tidak ada korban jiwa dan perkiraan kerugian puluhan juta akibat kejadian ini,” pungkasnya.

Penulis: Martin
Editor: Redaksi

Baca Juga