Sekilas Info

Penusukan

Tak Dapat Jatah, Suami Tega Tusuk Leher Istrinya dengan Pisau

Seorang polisi melakukan penyidikan pada sebuah tempat tidur di TKP Desa Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah

Suaraindo.id---Percobaan pembunuhan dilakukan Dasmika (27) terhadap istrinya Siti Aisah (27) terjadi di Desa Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (11/5/2021) dini hari.

Bati Tuud Koramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes, Pelda Rullyon, yang juga merupakan warga setempat menyampaikan kejadian terjadi sekitar pukul 03.43 WIB, dengan motif sang suami yang tidak terima karena istrinya tidak memberikan jatah hubungan badan.

“Awalnya sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku membangunkan korban untuk meminta hubungan badan. Namun karena korban merasa capek, korban menolaknya,” terangnya.

Sekitar pukul 03.43 WIB, korban yang masih rebahan namun tidak bisa tidur kembali, tiba-tiba merasa kaget dan perih akibat luka sayatan dari benda tajam yang melukai lehernya. Sehingga korban spontan bangun dan menepis pisau yang ternyata dihujamkan suaminya sendiri.

Korban selamat namun mendapatkan luka sayat dibagian pipi sedalam 1 cm lebar 3 cm dan luka tusuk di leher sedalam 2 cm dengan lebar 3 cm.

“Beruntung reflek korban bagus, dirinya saat melakukan perlawanan dengan menangkis pisau menggunakan tangannya sehingga menyebabkan tiga jari tangannya robek,” sambungnya.

Tak hanya itu, korban juga berteriak meminta tolong sehingga membangunkan ketiga saksi mata kejadian di rumah korban, yakni orang tua korban, Carum (60) , saudara korban Agus Saputra (45) dan adik korban Adik Wahyu Pradana (19).

Sementara dari pengakuan saudara korban Agus Saputra, saat mendengar teriakan orang, maka seisi rumah dan para tetangga korban serentak mendatangi sumber suara untuk membantu.

“Saat itu pelaku Dasmika panik dan mencoba melarikan diri, namun belum sempat keluar rumah kami seisi rumah dapat melumpuhkannya,” terangnya.

Beberapa detik berselang, warga tetanggapun hadir dan bersama keluarga korban yang membekuk pelaku, menyeret pelaku keluar rumah untuk digiring ke Polsek Tanjung.

“Korban langsung dievakuasi ke RS Mutiara Bunda Tanjung untuk mendapatkan pertolongan karena cukup banyak mengeluarkan darah,” tandasnya.

Pukul 08.00 WIB, pelaku berhasil diamankan dan menjalani proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Brebes. Sedangkan kondisi korban terkini sudah sadarkan diri di bawah penanganan pihak medis rumah sakit tersebut.

Penulis: Wahidin/pen
Editor: redaksi

Baca Juga