Babinsa Menghadiri Kegiatan Edukasi Dan Sosialisasi Pencegahan Serta Pengamanan Covid – 19

  • Bagikan

Suaraindo.id— 10/Balai Sertu Slamet, menghadiri acara sosialisasi dan edukasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 kepada perangkat Desa, Satgas Covid Desa, Bhanbinkamtibmas, Bapak Muh Taufik, Kades Makawing, BPD, Pendaping Desa, Kawil Sedesa Makawing di kantor Desa Makawing, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Minggu (13/06/2021).

Sertu Slamet mengatakan, semua tetap berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama.

Ia berharap, warga jangan takut dengan berita hoaks terkait vaksin Covid-19. Vaksin Covid-19 sendiri sudah dinyatakan aman oleh BPOM RI, maka seluruh personel Kodim 1204/Balai pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman.

Kepada anggota Satgas Covid-19 Desa, agar tidak ragu bertindak di lapangan terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan warga Desa,” tegasnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada Warga Desa Makawing yang ikut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan Edukasi, serta memberikan imbauan pentingnya disiplin protokol kesehatan,” ujar Sertu Slamet.

  • Bagikan