Bupati Sekadau Harap MABT Bekerjasama dengan Baik

  • Bagikan
Foto Bersama usai Musda MABT Sekadau.

Suaraindo.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Daerah ketiga yang dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Sekadau, Jumat (21/10/2022).

Salah satu agenda Musda tersebut ialah untuk memilih ketua dan pengurus MABT Sekadau periode 2022-2027 yang dibuka langsung oleh Bupati Sekadau Aron.

Bupati Sekadau Aron mengucapkan selamat atas dilaksanakannya musda MABT Sekadau semoga dapat berjalan dengan baik, sehingga kebudayaan yang ada di Kabupaten Sekadau bisa berjalan dengan baik.

Aron juga berharap kedepannya kepada semua pengurus yang terpilih agar bisa bekerjasama dengan baik, terutama untuk membangun Kabupaten Sekadau.

“Tentu kami selaku pemerintah daerah berharap agar bisa bekerjasama dengan baik, terutama untuk membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” harapnya.

Laporan ketua panitia pelaksana Julianto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung dan memberikan dana hibah guna untuk mendukung kegiatan musda tersebut.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan dana hibah kepada kami, dan rekan-rekan panitia atas kerjasamanya sehingga pada hari ini musda bisa kita laksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua MABT Kabupaten Sekadau, Sugianto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Musda MABT tersebut. Dirinya berharap agar bisa bersama-sama bersinergi untuk membangun Kabupaten Sekadau.

“Selamat melaksanakan musda, dan saya berharap agar musda ini bisa berjalan dengan baik, dan kedepannya kita bisa bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Sekadau,” tandasnya.

  • Bagikan