Bersabar, Saga Indonesia Sudah Siapkan Jadwal Serta Lokasi Baru untuk Konser Dewa 19 

  • Bagikan
Grup Band Legendaris Dewa 19. Doc : Ig Dewa 19

Suaraindo.id – Tertunda nya konser Dewa 19 pada 2 Desember kemarin akibat kendala teknis dan administrasi. Hal tersebut membuat sejumlah Baladewa merasa kecewa. Namun, saat ini Saga Indonesia sedang mempersiapkan jadwal serta lokasi baru, agar konser yang tertunda itu bisa segera terlaksana dalam waktu dekat.

Aan Nugroho selaku perwakilan dari Saga Indonesia meminta maaf kepada seluruh penggemar Dewa 19. Atas tertundanya konser 30 tahun Dewa 19.

“Sebelumnya, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan teman-teman Baladewa di Kalimantan Barat, atas tertundanya konser 30 Tahun Berkarya Dewa-19 yang seharusnya dilaksanakan Jumat, 2 Desember kemarin,” katanya, Rabu (07/12/2022).

Hingga saat ini pihaknya pun masih terus berupaya memperbaiki ketidaknyamanan tersebut.

“Sedikit demi sedikit telah kami perbaiki agar pelaksanaan konser Dewa-19 dapat lebih matang sebelum kami mengumumkan jadwal dan lokasi yang baru,” ucapnya.

Lanjut, proses refund akan segera diberitahukan secepat mungkin, karena masih ada beberapa yang harus dilengkapi oleh pihaknya.

“Untuk proses refund, kami sedang melengkapi administrasi dan syarat-syarat proses refund. Diantaranya, kami harus mendaftarkan dan mendata bank-bank yang akan kami gunakan untuk proses refund,” jelasnya.

Dalam waktu yang tak lama lagi, Saga Indonesia akan segera mengumumkan jadwal dan lokasi Konser 30 Tahun Berkarya Dewa-19.

“Sekali lagi kami meminta maaf dan berterima kasih atas kesabarannya untuk menunggu kabar selanjutnya dari kami,” pungkasnya.

  • Bagikan