Lagi, BUMD PT Sriwijaya Mandiri Sumsel Mendapat TOP BUMD 2023

  • Bagikan
Acara TOP BUMD Awards 2023 di Hotel Rafles Jakarta (SuaraIndo.Id/Sekper PT SMS)

SuaraIndo.IdPT Sriwijaya Mandiri Sumsel (PT SMS) menorehkan prestasi dalam membangun perekonomian Sumatera Selatan (Sumsel) dengan meraih penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2023.

Ajang bergensi ini diselanggarakan oleh Majalah Top Business yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, di Hotel Rafles Jakarta, pada Rabu (05/04/23).

Dalam ajang tersebut, PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (SMS) dinobatkan sebagai TOP BUMD Awards 2023, BUMD Aneka Usaha #Bintang 4, TOP CEO BUMD 2023 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama PT Sriwijaya Mandiri Sumsel, Adi Trenggana Wirabhakti, dan juga TOP Pembina BUMD Awards untuk Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru.

Hal itu disampaikan Sekretaris BUMD PT Sriwijaya Mandiri Sumsel, M. Andrei Utama. AT, S.IP, MM bahwa dengan penghargaan yang diperoleh BUMD PT Sriwijaya Mandiri Sumsel menambah koleksi penghargaan Top BUMD Bintang Empat dalam ajang TOP BUMD Awards 2023.

Andrei mengatakan penghargaan ini patut dan layak disyukuri serta dibanggakan, karena manajemen dan perusahaan, berhasil menjadi salah satu BUMD seluruh Indonesia yang menerima TOP BUMD Awards 2023.

Secara umum, PT Sriwijaya Mandiri Sumsel dinobatkan sebagai penerima penghargaan karena beberapa hal yaitu memiliki pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan dan manajemennya baik juga inovasi dalam pengembangan bisnis dan selaras dengan Visi BUMD.

“Telah melakukan inovasi bisnis dan perbaikan yang berkelanjutan dan didukung dengan managemen yang baik dalam Memiliki peran besar dan penting dalam pemulihan ekonomi daerah khususnya Provinsi Sumsel,”katanya

Kepercayaan yang diperoleh semakin membuktikan bahwa reputasi PT Sriwijaya Mandiri Sumsel sebagai Badan Umum Milik Daerah (BUMD) yang mengelola bisnis logistik, Pengelolaan Limbah oli dan B3 tidak terlepas dari kemampuan atas kinerja yang diraih selama ini.

Andrei, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja perseroan yang terbukti tetap bertahan dan berjalan optimal dalam mengelola roda perusahaan.

“Hal ini dapat terwujud karena komitmen dari PT Sriwijaya Mandiri Sumsel sesuai visi misi Pemerintah Provinsi Sumsel mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua,”tuturnya

Dengan diperolehnya penghargaan ini, akan memberikan motivasi seluruh pegawai dan karyawan PT SMS untuk meningkatkan kinerjanya. “Managemen mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan jajaran Pemerintah provinsi Sumsel juga kepada BPKP yang teleh membantu,”kata andrei

“Kita berharap agar penghargaan ini lebih memotivasi seluruh pegawai dan karyawan PT SMS untuk memberikan kinerja terbaiknya bagi perusahaan maupun masyarakat Sumsel,” tutup Andrei

  • Bagikan