Bupati Sekadau Resmikan Lapangan Sepakbola Gelora Karya Muda di Nanga Mahap

  • Bagikan
Bupati Sekadau Resmikan Lapangan Sepakbola Gelora Karya Muda di Nanga Mahap. SUARAINDO.ID/ist

Suaraindo.id – Bupati Sekadau Aron, membuka Turnamen Sepakbola dan Bola Voli Gelora Karya Muda Cup 2023 di Desa Nanga Mahap, Senin (15/5/2023).

Pada kesempatan yang sama Bupati Aron juga berkenan meresmikan lapangan Sepakbola Gelora Karya Muda, yang terletak di Dusun Seberang Sekadau, Desa Nanga Mahap Kecamatan Nanga Mahap.

Bupati Sekadau Aron menyambut baik adanya turnamen Gelora Karya Muda Cup ini dan Mengucapkan selamat atas diresmikannya Lapangan Gelora Karya Muda Dusun Seberang Sekadau.

“Semoga lapangan sepak bola ini dapat dimanfaatkan untuk membina dan menjaring bakat-bakat atlit pesepak bola dan volley ball setempat,” kata Aron.

Aron berpesan agar panitia dapat melaksanakan kegiatan ini dan mampu menjaga kondusifitas dan sportifitas di dalam pelaksanaan turnamen ini, yang terpenting bukan siapa kalah dan siapa menang, tetapi siapa yang mampu menampilkan permainan yang berkualitas.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam penyelenggaraan turnamen ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Syamsudin, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu terlaksana dan lancarnya turnamen Gelora Karya Muda Cup.

“Harapannya semoga dengan adanya lapangan Gelora Karya Muda plus turnamen ini dapat menumbuhkan talenta atlit berprestasi di Kabupaten Sekadau khususnya untuk cabang olahraga sepakbola dan bola voli,” katanya.

Turnamen itu sendiri akan diikuti oleh 58 klub Sepak Bola dan Volley Ball yang sudah mendaftarkan diri kepada Panitia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Effendi, Wakil Ketua DPRD Handi, beberapa anggota DPRD, Para Kepala OPD dan dan anggota Forkopim Kecamatan Nanga Mahap.

  • Bagikan