Mayat Ditemukan Bersimbah Darah di Kebun Sawit PTPN XIII di Kembayan Sanggau

  • Bagikan
Lokasi Penemuan Mayat

Suaraindo.id – Kepolisian Resor Sanggau masih menyelidiki kasus ditemukannya mayat seorang laki laki, yang tergelatak di dalam kebun sawit PTPN XIII Dusun Damai Desa Tanap Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Jumat (1/12/2023).

Kapolres Sanggau AKBP.Suparno Agus Candra Kusumah melalui Kasi Humas IPTU.K.Sukendar mengatakan, penemuan mayat tersebut, setelah Salah seorang warga setempat melaporkan ke Polsek Kembayan,ada sebuah dump truck dalam keadaan berhenti Nopol KB 8637 DI di bagian depan banyak darah.

Anggota Polsek yang menerima laporan langsung ke TKP melakukan penyelidikan kendaraan tersebut,namun tak ditemukan kurban jiwa dalam kendaraan,hanya lumuran darah dalam kendaraan tersebut,dan terlihat tetesan darah disepanjang jalan.

Anggota mengikuti tetesan darah yang menetes disepanjang jalan. Kurang lebih sekitar 500 m di temukan 1 orang laki-laki mengguna kan baju hitam dan celana hitam tergeletak di dalam kebun sawit,dengan kondisi penuh luka di tubuhnya.

Penemuan mayat itupun dilaporkan ke Polres sanggau,sekira pukul 21.00 Wib Anggota Sat Reskrim Polres Sanggau mendatangi TKP dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Indrawan Wira Saputra.

Dalam olah TKP Polisi menemukan barang bukti berupa sebuah batu, sepasang sandal warna coklat di dalam mobil, selembar kertas dengan kondisi tergulung diduga sarung pisau,1 buah dompet warna coklat bertuliskan DEXMARAyang berisikan KTP a.n Y. JIOR,sim B1 a.n Y. JIOR,1 buah Sim C a.n Y. JIOR,kartu vaksin C-19, 1 helai bendera merah putih danuang sebesar Rp. 59.000.

“Sekitar pukul 23.30 Wib Korban di bawa ke puskesmas Kembayan untuk dilakukan visum et repeetum dipuskemas Kembayan ,” ujar Iptu.K. Sukendar

Hasil visum et repertum korban dinyatakan sudah meninggal dengan ditemukan beberapa luka di tubuh mayat seperti di kepala bagian atas ditemukan luka bergaris ,di atas mulut sebelah kiri korban ditemukan adanya luka tusukan,di dada ditemukan luka tusukan dan bgian lain dan sebuah foto bergama seorang perempuan.

“Korban diduga meninggal dunia akibat kehabisan darah dikarenakan banyak luka yg dialami,Kini Polisi masih mengusut kasus tersebut dengan memanggil beberapa saksi,” katanya.

  • Bagikan