Jelang Idul Fitri, Pemkab Kubu Raya Gelar Pasar Murah

  • Bagikan
Pasar murah yang telah digelar di salah satu kecamatan untuk mengendalikan inflasi di Kubu Raya, Sabtu (30/3/2024). [SUARAKALBAR.CO.ID/Yati].

Suaraindo.id-Pemerintah Kubu Raya melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Kabupaten Kubu Raya menggelar pasar murah di Kubu Raya berlangsung hingga jelang Idul Fitri.

Kadisperindag Kubu Raya Norasari Arani mengatakan hal ini bertujuan agar kendati harga – harga tinggi masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok, khususnya pada saat menjelang hari besar keagamaan.

“Seperti kita ketahui harga cukup tinggi saat ini dikarenakan permintaan yang tinggi pula adanya pasar murah kami harap masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dengan subsidi dari pemerintah,” ujar Norasari Sabtu (30/3/2024).

Nora menjelaskan jika pemerintah akan terus menggelar pasar murah hingga menjelang hari raya Idul Fitri mendatang dengan berbagai komoditi yang disiapkan untuk mengendalikan inflasi yang masih terjadi.

“Terkait komoditi untuk saat ini masih beras,minyak dan gula kedepan mungkin akan ditambah untuk memudahkan masyarakat saat berbelanja,” katanya.

Nora mengatakan untuk saat ini sudah ada 24 titik pasar murah Pemkab Kubu Raya yang telah berjalan di 9 kecamatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEW

  • Bagikan