Pemudik asal Singkawang Senang Ikut Program Mudik Gratis

  • Bagikan
Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rohman saat menyambut para pemudik di Halaman Mapolres Singkawang, Jumat (5/4/ 2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ Hendra.

Suaraindo.id-Para pemudik asal Kota Singkawang yang mengikuti Program Bus Mudik Gratis sudah tiba di Singkawang dari Kota Pontianak dan langsung menuju Halaman Mapolres Singkawang, Jumat (5/4/ 2024).

Para pemudik dikawal pihak kepolisian selama dalam perjalanan menuju Singkawang dan langsung disambut Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rohman dan jajarannya, Kodim 1202 Singkawang, Dishub, Jasa Raharja dan instansi lainnya.

“Ini program dari Bapak Kapolda dan kami dari kepolisian, Kapolres serta staf jajaran mendukung dan menyambut para pemudik. Mereka datang dengan selamat aman dan lancar, mereka sangat senang dan untuk anak- anak untuk keceriaan di hari lebaran 1445 H,” ujar Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rohman.

Dia menjelaskan untuk arus balik masih menunggu petunjuk dari Polda Kalbar. Mutiara Ramadhani, satu diantara yang mengikuti program mudik gratis mengaku senang dan merasa terbantu.

“Saya senang ikut program mudik gratis, dan ini terasa spesial karena merasa lebih aman,” kata mahasiswi di Fakultas Ekonomi Untan ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan