PWI Jateng Kukuhkan Pengurus PWI Kendal Periode 2021- 2024

  • Bagikan
Setiawan hendra kelana, mewakili Ketua PWI Jawa Tengah, Secara Resmi Mengukuhkan Ketua PWI Kendal Baru, Selasa(31/8/2021)

Suaraindo.id—Sekretaris Jenderal PWI Provinsi Jawa Tengah Setiawan Hendra Kelana berharap kepada seluruh jajaran pengurusnya untuk lebih memahami peraturan dasar dan peraturan rumah tangga PWI (PD PRT).

Hal itu di ungkapkan saat Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal periode 2021 – 2024 di Gedung Abdi Praja, Selasa (31/8/2021).

Setiawan Hendra Kelana mewakili Ketua PWI Jawa Tengah, secara resmi mengukuhkan kepengurusan Ketua PWI periode 2021 – 2024 Agus Umar, Sapawi sebagai wakil ketua, Adye Viant sebagai sekretaris, Heri Susanto, sebagai wakil sekretaris, Iswahyudi, sebagai bendahara, dan Anik Kustiani sebagai wakil bendahara.

“Harapan Saya, yakin dengan terpilihnya ketua yang baru ini mampu mendorong organisasi ini jauh lebih maju, Tentunya maju dalam hal peningkatan kwalitas anggota,” ujar Setiawan Hendra.

Sementara,Bupati Kendal Dico M. Ganinduto berharap kepada kepengurusan PWI yang baru, untuk dapat terus bersinergi,tentunya kepada seluruh elemen yang ada baik masyarakat, Pemerintah dan yang lain dengan tujuan ikut membangun Kabupaten Kendal malalui portal pemberitaan.

“Semoga kedepan pengurus yang baru bisa terus bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada dan harapannya tentu kepada pengurus yang baru bisa mewujudkan untuk Kendal menjadi tuan rumah peringatan hari pers,” jelas Dico M. Ganinduto.

Lebih lanjut bahwa Bupati menilai jika kegiatan wartawan dalam melakukan pemberitaan di Kendal sudah sangat baik, dan mengajak para awak media yang tergabung dalam PWI untuk ikut membuat kegiatan yang bertujuan membangun Kabupaten Kendal.

Adapun terkait menjadi Tuan Rumah HPN tingkat Provinsi yang ditargetkan pada tahun depan 2022, Kabupaten Kendal menyatakan siap untuk mendukung agar acara dapat terselenggara.pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Bupati Kendal Dico M. Ganinduto beserta jajaran Forkopimda.

  • Bagikan