Bupati Sanggau Resmikan Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri

  • Bagikan
Bupati Sanggau Paolus Hadi resmikan ruang sidang Pengadilan Negeri.

Suaraindo.id – Ketua Pengadilan Negeri Sangau Haklainul Dunggio, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Sanggau yang telah membantu dalam Renovasi ruang utama sidang di Pengadilan Negeri Sanggau.
Hal itu disampaikan Ketua Pengadilan Sanggau dalam sambutannya pada acara peresmian Ruang Sidang Utama Pengadilan Negri (PN) Sanggau, Kamis (26/1/2023).

Dikatakan Haklainul Dunggio, dengan telah direnovasinya ruang sidang utama ini membuat penampilannya lebih martabat tidak lagi menyeramkan seperti sebelumnya.

“Kami berharap agar para pencari keadailan tidak begitu terganggu ketika masukkeruangan sidang,karena telah tampil beda tidak seperti ruangan semula yang kelihatannya angker dan menakutkan,” ujarnya.

Peresmian ruang sidang utama itu,dilakukan oleh bupati Sanggau Paolus Hadi,dihadiri Jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau dan undangan lain.

Dalam peresmian itu Bupati Sanggau Paolud Hadi mengatakan, sudah menjadi kewajiban pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau untuk membantu mitra pemerintah dalam membangun Sanggau.

“Sebagai Bupati,tentu saya berfikir yang sama untuk terus membagun dan mebuat kemajuan Sanggau, sepanjang Pemkab Sanggau bisa bantu, dan itu di perbolehan dan harus kita lakukan, ya pasti akan kita lakukan, sesuai pesan dari Kementrian Dalam Negri (Kemndagri) untuk membantu rekan Forkompimda di Daerah,” jelas Paolus Hadi.

Memang PN Sanggau ini, sudah waktunya untuk di perbaiki, namun hal tersebut tentunya dilakukan secara bertahap,ia berharap agar apa yang telah kita lakukan bersama ini,tidak lain untuk kemajuan Kota Sanggau.

  • Bagikan