Polres Subulussalam Kerahkan 153 Personil Pengamanan TPS Pemilu 2024

  • Bagikan
Kapolres Subulussalam Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024. (Suaraindo.id/Agus Darminto)

Suaraindo.id – Kepolisian Resor Subulussalam menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024 di wilayah Kota Subulussalam.

Apel tersebut berlangsung di lapangan Tatag Trawang Tungga Polres Subulussalam, Senin (12/2/2024).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, diikuti oleh PJU Polres Subulussalam, Kapolsek jajaran dan seluruh personel pengamanan TPS.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia dan sekaligus menjadi titik penentu masa depan bangsa.

“Oleh karena itu, Polri selaku komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan mengamankan jalannya pelaksanaan pemilu.

Untuk itu, dalam rangka mendukung perkuatan pengamanan di jajaran, kita akan menggeser sejumlah 153 personel di 258 TPS seluruh wilayah Kota Subulussalam,” ujar Yhogi.

Dengan adanya apel pergeseran pasukan pengamanan TPS ini, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa pemilu akan berjalan dengan lancar dan adil.

“Polres Subulussalam siap memberikan perlindungan dan pengamanan yang maksimal selama proses pemungutan dan penghitungan suara,” ungkap Yhogi Hadisetiawan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan