Relawan Kemanusiaan Dampingi PT Pos Indonesia Salurkan BST dan PKH di Kabupaten Landak

  • Bagikan

Suaraindo.id – Tim Relawan Kemanusiaan siap mendampingi PT Pos Indonesia dalam menyalurkan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) yang selama ini dipercaya oleh Kemensos RI.

Dalam pertemuan Pihak Relawan Kemanusiaan dengan Pihak PT Pos Indonesia, Kepala Pos Ngabang, Gurianto memaparkan, bahwa pembagian BST dan PKH akan dimulai pada tanggal 30 Juli 2021 dan dilakukan sesuai prosedur dan sistem yang diberikan oleh Kemenangan s kepada Pihak PT Pos Indonesia.

Masyarakat harus menyiapkan berkas yang sudah diintruksikan untuk dibawa.
Masyarakat wajib membawa E-KTP asli atau Kartu Keluarga Asli, Dana BST dam PKH dapat Diambil oleh anggota Keluarga dalam satu KK (berhubungan dan berkaitan dalam satu KK) dan NIK Pada Kartu Keluarga harus jelas terbaca.

Muhardiansyah CEO Relawan Kemanusiaan juga memaparkan, Bahwa dengan adanya penyaluran BST dan PKH ini.

“Semoga masyarakat Landak dapat terbantu perekonomiannya di situasi Pandemi Virus Covid-19 ini,”ujarnya, Kamis (29/7/2021).

Tim Relawan Kemanusiaan mewakili Masyarakat Kabupaten Landak juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Pihak PT Pos Indonesia yang telah memberikan dedikasinya dalam menyalurkan dana ini selama beberapa Tahun.

“Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini, mohon ikuti intruksi dan aturan yang telah disepakati, agar pembagian selalu kondusif dan tetap berjalan dengan lancar,”ucapnya.

  • Bagikan